6 Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajahmu



Tau nggak sih, masker spirulina sekarang lagi hits banget. Lewat media sosial Instagram, popularitas masker spirulina terus meningkat karena digunakan oleh para selebgram. Masker ini dipercaya bisa membantu mengatasi berbagai macam masalah kulit. 

Masker spirulina adalah masker yang terbuat dari ganggang air dengan warna hijau kebiruan. Maskernya berbentuk serbuk, jadi sebelum digunakan harus dicampur dulu dengan sedikit air, baru deh diaplikasikan ke wajah. Warnanya yang hijau kebiruan dari masker ini memang terlihat aneh ketika diaplikasikan ke wajah, tapi karena manfaatnya yang begitu besar, banyak yang nggak pakai ragu untuk memakai masker spirulina. Lagipula, menggunakan masker spirulina adalah salah satu cara alami merawat kulit wajah.

Masker spirulina punya banyak kandungan yang bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit. Masker ini mengandung protein, vitamin E, B, dan A, betakaroten, karbohidrat, dan lemak. Penasaran apa saja sebenarnya manfaat dari masker spirulina untuk kulit wajahmu?


Manfaat Masker Spirulina


Masker spirulina sudah terbukti memiliki banyak khasiat untuk kulit wajah. Inilah dia 6 manfaat masker spirulina​ untuk kulit wajahmu : 

1. Mencegah Penuaan Dini 

Penuaan dini menjadi salah satu masalah yang sering dihadapi oleh kaum perempuan. Masker spirulina memiliki kandungan protein dan mineral yang bisa membantu mencegah proses penuaan dini pada wajah. Kalau digunakan secara teratur di wajah maka kamu bisa mendapatkan wajah yang lebih sehat dan awet muda. 

2. Mencerahkan Wajah 

Siapa lah yang nggak kepingin punya wajah yang sehat dan cerah, ya kan? Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, nggak perlu ribet sekarang, karena kamu bisa menggunakan masker spirulina. Masker spirulina memiliki kandungan vitamin E yang jika diaplikasikan secara teratur di wajah bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. 

3. Melembabkan Kulit Wajah 

Masker spirulina bisa membantu membuat kulit wajahmu menjadi lebih lembab. Seringkali setelah memakai masker justru kulit wajah menjadi kering. Tetapi kondisi ini nggak akan terjadi kalau kamu menggunakan masker spirulina. Jadi kalau memakai masker ini secara rutin maka kamu akan merasakan kulit wajah menjadi lebih cerah dan lembab. 

4. Menghaluskan Kulit Wajah 

Memiliki kulit wajah yang halus juga menjadi impian bagi semua wanita. Pasti akan terasa menyenangkan kalau saat menyentuh kulit wajah, dan merasakan kulit wajah kita begitu halus. Udah nggak udah mencoba berbagai jenis produk skin care, cukup dengan masker spirulina. Masker ini bisa membantu mengatasi masalah tekstur kulit wajah yang kasar sehingga menjadi lebih halus. 

5. Membasmi Jerawat 

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, masker spirulina bisa menjadi pilihan yang tepat. Jerawat selalu menjadi masalah klise bagi kaum perempuan. Masker spirulina dipercaya ampuh membasmi kuman-kuman penyebab jerawat. Kalau kamu menggunakannya secara teratur maka masalah jerawat di wajah akan bisa terselesaikan dengan lebih mudah. 

6. Menghilangkan Spot Hitam 

Selain jerawat, spot hitam jelas terasa sangat mengganggu penampilan. Apalagi kalau spot hitam terus bertambah dan membuat wajah menjadi kusam. Bagi kamu yang memiliki masalah spot hitam di wajah, segera gunakan masker spirulina secara teratur. Masker ini dipercaya ampuh membasmi spot hitam di wajah sehingga wajahmu akan menjadi lebih bersih dan cerah.

Yha, poin ke-6 itu kayaknya bikin aju jadi penasaran untuk coba sih. Secara aku kan udah umur 30-an gitu kan. Trus selama ini kurang banget dalam perawatan. Suka traveling panas-panasan tanpa pakai sunblock, ditambah sudah 4 kali hamil & menyusui. Dampaknya tuuh sekarang udah keliatan. Ya freckles, garis halus, dll. Jadi aku tertarik lah untuk coba.

Tertarik memakai masker spirulina? Kamu bisa mendapatkan masker spirulina dengan mudah saat ini. Beli aja secara online di Bukalapak. Bukalapak kan sudah dikenal sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia, dan sudah banyak dipercaya masyarakat. Cus deh, dapatkan masker spirulina di https://www.bukalapak.com/tag/masker-spirulina.

38 komentar

  1. aku penasaran banget nih sama maser spirulina ini, kayak hits banget di instagram

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyobain aku. Tapi maskeran memang penting buat merawat kulit wajah. Asyiknya bisa beli online juga ya

    BalasHapus
  3. Nah ini dia yg aku cari, masker spriluna.
    Referensinya lengkap.

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah pakai masker yang model ini mba. Jadi hasilnya oke ya di kulit? Ada aroma khusus gitu ngg mba?

    BalasHapus
  5. Sepertinya saya butuh masker Spirulina juga nih, banyak spot Hitam di wajahku, hiks ��

    BalasHapus
  6. baru tahu tentang spirulina ini belum pernah cobain juga ternyata oke juga nih manfaatny :)

    BalasHapus
  7. Aku jebetulun kulit kering pengen coba untuk melembabkan kulit biar kenyal

    BalasHapus
  8. Lagi booming banget nih masker spirulina kayaknya ya mbak.. Jadi penasaran pengen coba deh.

    BalasHapus
  9. udah lama penasaran gimana maskeran pakek spirulina kayaknya emang bermanfaat buat cerahin wajah

    BalasHapus
  10. Ganggang laut ya Mbak spirulina ini? aku belum pernah menggunakan spirulina ini si, kecuali di pembersih wajah viva! Iya seingatku ada yang varian spirulina juga deh....

    BalasHapus
  11. Kemarin, saya baru aja beli masker. Mumpung lagi rajin merawat wajah hehehe. Pengen juga ah cobain masker spirulina :)

    BalasHapus
  12. Mungkin karena saya kudet maka informasi tentang masker spirulina ini baru tahu. Thanks ya infonya.

    BalasHapus
  13. Masker spirulina ini ada versi sheet mask seperti k-beauty begitu nggak Kak?

    BalasHapus
  14. Jadi kek bedak beras gitu ya, dikasih air dulu. Piro harganya Mba, pengen juga :D Eh ke bukalapak deh :)

    BalasHapus
  15. Udah lama baca ttg spirulina tapi blm pernah nyoba. Jadi pingin. .

    BalasHapus
  16. Udah lama pingin nyoba tapi takut dapat yg gak asli, jadi tiap mau beli online cuma tersimpan di keranjang belanja aja tanpa pernah dibayar :))))

    BalasHapus
  17. Baru tahu Noe, ada masker yang dikenal dengan nama spirulina. Sayapun merasakan manfaatnya loh pakai masker. Pertama wajah terlihat cerah, kencang, teus rasanya ringan gitu loh setelah pakai masker. Cuma ya itu, kdang kok malas banget, apa karena pakai sendiri ya,

    BalasHapus
  18. Mba Noe, sudah pakai berapa lama?
    Dan tunggu berapa lama ya agar hasilnya optimal kita dapatkan.

    BalasHapus
  19. Aku blm pernah nyoba masker spirulina. Dulu nyobain vitaminnya aja. Mau coba juga ah

    BalasHapus
  20. Boleh juga nih. Saya sudah lama gak maskeran

    BalasHapus
  21. Belum pernah coba masker ini, mbak. Sekarang aku pakai masker putih telur. Abis bikin telur ceplok, putih telur sisa yang nempel di cangkang, ku pakai di wajah :D

    BalasHapus
  22. Waah mau ah nyobain masker Spirulina ini. Aku lagi suka pake masker.

    BalasHapus
  23. Ini mah buat aku semua manfaatnya :-D mau dong nyobain

    BalasHapus
  24. Dulu pernah rajin pakai masker spirulina, pas habis spirulinanya nggak purchase lagi, kalau dulu suka nggak tahan sama baunya hehehe

    BalasHapus
  25. Spirulina ternyata banyak manfaatnya ya.
    Kirain hanya bagus buat kesehatan.
    Coba aaahhh..

    BalasHapus
  26. Saya jarang pakai masker, Mbak. Kulit saya kering, jadi takut makin kering. Tapi karena kata Mbak Noe masker Spirulina justru melembabkan, jadi pengen coba deh..

    Soalnya kulit kering tu jadi mudah menua. Hiks..

    BalasHapus
  27. baru tau ada masker spirulina yah, dan manfaatnya bagus banget, jadi pengen coba juga apalagi untuk bekas jerawat ini..

    BalasHapus
  28. Banyak banget ya manfaat Spirulina. Dulu taunya saya cuma jadi obat skrg bs jadi masker ya

    BalasHapus
  29. Tapi aku lihat-lihat, masker spirulina ini bentuknya kok kapsul yaa, mba Noe?
    Memang begitukah?
    AKu kemarin penasaran doonk yaa...pingin nyoba juga.

    BalasHapus
  30. Aku mau nyobain ah, soalnya spot hitam udah mulai kelihatan di wajahku mak..

    BalasHapus
  31. Baru semalam ngobrolin spirulina ini di grup sekolah, Mbak. Soalnya ada yg beli online harganya murmer banget, sekapsul harganya hanya seribu. Khasiatnya memang seperti yang Mbak Noe share di atas.

    BalasHapus
  32. Penasaran nih Mbak, pengen coba juga.
    Spirulina bukan cuma utk diminum aja ya, jadi masker pun banyak manfaatnya. Kereenn.

    BalasHapus
  33. penasaran ada masker spriluna soalnya taunya diminum aja ini buat kesehatan. Semoga aku punya kesempatan pakai ah biar makin kinclong

    BalasHapus
  34. Waaaaa aku butuh masker ini Mba, hahahha untuk melembabkan kulitku karena di tempat suamiku daerahnya panas.

    BalasHapus
  35. Aku seneng maskeran, Noe. Kudu nyobain yang spirulina nih kayaknya. Selama ini biasa pilih yang mengandung bengkuang atau beras hitam. Boleh juga nih si spirulina ;)

    BalasHapus
  36. Bunda berkenalan dengan yg namanya SPIRULINA tih th 1999 tp betupa capsule utk diminum menjaha kebugaran tubuh dan kesehatan kulit. Tp gak teratur minumnya bahkan udah stop sama sekali ketika minum 2 tube isi 2x60 capsules karena 'mihil' hrgnya, xixixi..tp mungkin aca juga dampaknya buat stamina bunda dekuan puluh th kemudian dr 1999 ya
    Kl gak bunda gak bisa ngomen di blog ini, hahaha...

    BalasHapus
  37. Aku dah liat di ig berseliweran. Pengen nyoba tapi belum berani. Baca manfaatnya gitu jadi ingat lagi teman2ku yang jual masker ini.

    BalasHapus
  38. Kalau sudah dengar kata masker saya langsung klik artikel dan url nya. Hahaha

    BalasHapus

Sila berkomentar untuk meninggalkan jejak, supaya memudahkan saya juga untuk kunjungan balik. Cheers!