Objek Wisata Instagramable di Bandung


Para wisatawan milenial tentunya sangat menyukai objek wisata yang kekinian dan instagramable. Yaitu tempat-tempat wisata yang cantik saat di foto dan layak masuk ke dalam feed Instagram. Bandung menjadi pilihan terbaik untuk wisatawan yang mencari lokasi wisata tersebut. 

Ada banyak sekali objek wisata Bandung yang kekinian dan instagramable. Nggak percaya? Coba simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


Forest Walk


Posisi pertama ada Forest Walk yang merupakan destinasi wisata Bandung paling instagramable. Objek wisata Forest Walk berada di Taman Hutan Babakan Siliwangi dan mengharuskan para pengunjung untuk menyusuri hutan kota sambil menghirup udara segar di Forest Walk. Tidak hanya itu saja, anda bahkan bisa melihat dan menemukan aneka ragam satwa unik yang ada di Forest Walk, seperti tupai, burung dan lainnya. Menariknya lagi, tempat ini sangat mudah di akses. Gimana enggak, tempat wisata instagramable ini terletak tepat di tengah kota Bandung! 

Ranca Upas


Berikutnya ada tempat wisata hits Bandung yang bernama Ranca Upas. Ranca Upas sangat populer sebagai lokasi camping ground yang letaknya tidak jauh dari tempat wisata Kawah Putih Bandung. Bagi anda yang berkesempatan berkemah di Ranca Upas, anda bisa menikmati suguhan pemandangan alam khas kota kembang ini dengan udara yang sejuk, suasana menenangkan, matahari pagi yang indah, rangkaian bintang-bintang pada malam hari dan lainnya. Tidak sekedar berkemah, ada pula kegiatan lainnya yang bisa anda nikmati di Ranca Upas seperti area outbond, penangkaran rusa, hingga berkunjung ke kolam air panas. Ada banyak sekali tempat yang bagus untuk dijadikan spot foto di Ranca Upas dan tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

Dago Dream Park


Dago Dream Park menjadi lokasi wisata paling direkomendasikan untuk anda yang ingin pergi liburan ke Bandung. Dago Dream Park terletak di kawasan Dago Giri, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Setidaknya ada sekitar 30 macam wahana mengasyikkan yang bisa anda nikmati di tempat ini. Dago Dream Park membagi jenis wahana menjadi 2 bagian, yaitu wahana bagian atas dan wahana bagian bawah. Untuk wahana bagian atas, wahana di dominasi oleh tempat bermain anak-anak, seperti tempat memberi makanan kambing dan kelinci, mandi bola, hammock, panahan, bermain sepeda, kereta yang ditarik ATV dan lainnya. Sedangkan untuk area bawah didominasi oleh permainan untuk orang dewasa seperti kora-kora, berkuda, memancing, perahu, flying fox, ATV dan lainnya. Pastikan kalian menyempatkan diri mengabadikan potret terbaik di spot unik yang ada di Dago Dream Park.

Tebing Keraton


Selanjutnya ada objek wisata bernama Tebing Keraton yang berada di Kampung Cihargem Puncak, Desa Ciburial, Bandung, Tebing Keraton masih berada dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H Juanda. Cukup bergerak dari pintu gerbang Taman Hutan Raya Ir. H Juanda, ikuti jalan lurus sekitar 500 meter dan kalian bisa menemukan penanda lokasi menuju Tebing Keraton. Oya, kalian juga akan dibuat takjub dengan pemandangan indah dari ketinggian yang menunggu kedatangan anda di Tebing Keraton. Setiba di sana, jangan lupa untuk menikmati pemandangan matahari terbit dari atas puncak Tebing Keraton. Aktivitas ini menjadi hal wajib yang dilakukan para pengunjung. Pastikan kalian berhasil mengabadikan foto terbaik berlatar belakang matahari terbit untuk dimasukkan ke dalam feed instagram. 

Orchid Forest Cikole


Orchid Forest Cikole merupakan objek wisata populer Bandung yang berlokasi di Jalan Raya Lembang, Desa Cikole. Letaknya sekitar 5 km dari arah Alun-alun Lembang. anda bisa menemukan ragam koleksi anggrek hingga pohon pinus di Orchid Forest Cikole. Selain itu, ada pula rabbit forest, flying fox, camping ground hingga jembatan kayu yang layak dikunjungi. Orchid Forest Cikole menjadi objek wisata paling cocok untuk anda yang berlibur bersama keluarga, pasangan, teman maupun kerabat dekat lainnya. Semua keunikan yang dimiliki Orchid Forest Cikole memadukan nuansa klasik yang sangat instagramable. Jadi, pastikan anda mengabadikan potret terbaik di Orchid Forest Cikole saat berkesempatan pergi liburan ke Bandung.

2 komentar

  1. Kebetulan aku mau jalan-jalan ke Bandung, eh nemu blog Mbak. Aku jadi tahu "Dago Dream Park", kayaknya asyik juga buat liburan yang nggak cuma makan-makan di Bandung aja. Salam kenal :)

    BalasHapus

Sila berkomentar untuk meninggalkan jejak, supaya memudahkan saya juga untuk kunjungan balik. Cheers!