Gabag Ceri, Cooler Bag Baru Kesayangan



Cooler bag adalah salah satu perlengkapan wajib bagi ibu menyusui, terutama untuk ibu bekerja dan suka traveling sepertiku. Nah, sesuai janji kemarin di Instagram, postingan kali ini aku mau review cooler bag baruku, yaitu Gabag Ceri. Tapi sebelum itu aku mau kasih info dulu mengenai event #GabagJelajahIndonesia yang berhadiah paket liburan ke Pulo Cinta Eco Resort selama 3 hari 2 malam, plus tiket pesawat pergi pulang.


Caranya gampang, kalian cuma perlu foto bareng Gabag yang kalian punya, lalu tulis review cooler bag Gabag tersebut di caption. Jangan lupa hashtagnya juga ya! Cek syarat & ketentuan lengkapnya nih;
  1. Peserta harus follow @gabagindonesia , @gabagreview dan @tiketcom
  2. Gunakan selalu #gabagjelajahindonesia , #gabagindonesia , #gabagers dan #tiketkemanapun selama mengikuti event ini
  3. Gunakan #ibuasigabag (khusus untuk event Ibu ASI tiap bulan)
  4. Peserta harus mereview produk GabaG dan foto bersama produk GabaG kemudian di tag ke @gabagindonesia @gabagreview @tiketcom dan 3 teman
  5. Peserta boleh memposting lebih dari 1 kali saat event berlangsung.

Gimana? Gampang kan? Aku juga mau ikutan karena hadiahnya memang inginable banget. Pulo Cinta gitu loh. Ya walau saingannya bakal banyak, tapi usaha aja dulu lah. Paling-paling kalau nanti nggak beruntung, aku bakal ngerengek ke suami minta diajak jalan. Toh ada tiket.com yang memudahkan kalau mau pesan tiket pesawat dan hotel. Ditambah lagi, sekarang punya Gabag seri POP yang asik banget untuk diabawa traveling.

Ok, sekarang langsung aja yuk baca reviewku untuk cooler bag pink yang cakep banget itu.

Review Gabag Ceri Pop Series


Aku mulai mengenal brang Gabag kira-kira 3 tahun lalu. Tepatnya menjelang melahirkan Abang Ranu. Aku sempat lihat-lihat cooler bag di baby shop dan mulai jatuh cinta sama Gabag. Tapi nggak langsung beli saat itu juga. Yaa, semacam window shopping. Tetapi aku langsung memasukkan Gabag ke dalam whist list untuk dimiliki. Tekadku sebelum masuk kerja lagi setelah melahirkan, aku harus sudah punya Gabah. Walau akhirnya nggak jadi beli, karena ada teman yang memberi kado cooler bag saat Abang Ranu lahir.


Tanpa terasa, hari berganti, tahun berlalu. Sekarang malah abang Ranu udah punya adik bayi, Karla namanya. Di usianya yang sekarang sudah 7 bulan, aku seneng banget karena impian memiliki Gabag yang sempat terkubur itu kini jadi kenyataan. Yeaayyy!

Dan setelah memakainya selama kurang lebih 2 minggu, maka kali ini aku merasa sudah cukup afdol untuk menukis review Gabag Ceri Pop Series.

Berikut ini adalah kelebihan cooler bag keluaran terbaru Gabag yaitu Pop Series. Atau sebut saja alasan mengapa kalian wajib memilih Gabag Pop Series.

Desain Cabtik & Multifungsi


Aku paling suka disainnya yang colorful. Ada 4 pilihan motif dari Pop Series yang bisa dipilih. Dan karena aku lagi seneng-senengnya punya anak perempuan, tentu saja aku pilih warna yang paling manis, yaitu motif Ceri yang dominan pink.


Itu kalau bahas disain dari sisi estetika. Sedangkan kalau dilihat dari sisi kegunaannya, Gabag Pop Series ini menurutku useful banget untuk semua bagiannya. Ada dua kompartmen utama yang luas, dan keduanya bisa difungsikan sebagai cooler, atau kebutuhan lain. Kompartemen bagian bawah biasanya aku gunakan untuk menyimpan ASI Perah selama dalam perjalanan.

Sedangkan kompartemen di bagian atas, aku biasa gunakan untuk menyimpan pompa ASI dan printilannya. Atau kalau berpergian dengan anak-anak, kompartemen atas aku gubakan untuk menyimpan diapers, tisu dan baby cream, bahkan hape, power bank dan cargerannya. Haha. Cooler bag rasa diaper bag ini sih ya. Tetapi itulah mengapa Gabag Pop Series ini disebut multifungsi. Selengkapnya nanti kubahas di sub judul lain.

Masih soal disain, di bagian luarnya terdapat tambahan 2 kantong di sisi kanan dan kiri. Pocket tersebut bisa digunakan untuk menyisipkan berbagai barang penting seperti botol susu, payung, atau lainnya. Di bagian depan dan belakang masih ada kantong kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan benda kecil seperti kartu nama, atau juga kartu e-money, sehingga mudah mengambilnya kalau misal mau naik KRL/busway.

Aman, Nyaman, Tidak Bocor


GabaG adalah salah satu brand Indonesia yang memberi perhatian khusus seputar ASI dan Ibu Menyusui. Untuk itu semua produk Gabag memberi garansi berupa ketahanan suhu selama 20 jam, terutama untuj kompartemen bawah.

Mengapa bisa tahan selama itu? Jawabnya adalah karena GabaG menggunakan lapisan insulate yang tebal sehingga dapat menjaga suhu tetap sama. Sehingga GabaG juga dapat digunakan untuk menyimpan makanan panas atau hangat dan menjaganya tetap fresh/hangat.



Selain itu, GabaG juga menggunakan lapisan anti bocor, sehingga walaupun kita menggunakan ice gel beku yang berpotensi berembun selama di perjalanan, airnya nggak akan menetes atas bocor dan basah keluar.

Nah, dengan garansi ketahanan suhu selama 20 jam ditambah anti bocor itu, aku jadi merasa nyaman karena ASIP aman. Terutama kalau dalam perjalanan pulang kerja dan terjebak macet berjam-jam.

Oya, asiknya lagi, setiap paket pembelian GabaG Pop Series, kita akan dapat 2 pack ice gel ukuran @ 500 gram loh. Asik kan?
Jadi, kalian sudah jadi gabagers belum?

12 komentar

  1. Akuuuuu #gabagers jugaaaa!!!!
    so far memang memuaskan si, ibu-ibu di kantor juga banyak yang pakai.... :)

    BalasHapus
  2. kompartemen bawahnya itu mantep banget buat nyimpen ASIP beku, cucok dan keren karena bisa tahan menjaga suhu sampai 20 jam, jalan2 pake gabag mah udah aman banget buat bawa ASIP or makanan anak2 :D

    BalasHapus
  3. waa suka banget sama model dan warnanya... dulu waktu jaman kaka dan abang sih blm punya gabag, tp pas yg bungsu aku sempet punya :)

    BalasHapus
  4. Enak buat travelling nih ya mba, modelnya juga lucu :p

    BalasHapus
  5. Eh ada lombanya ya. Aku punya tas Gabag kayak gitu, Mbak. Tapi seri yg lama sih.

    BalasHapus
  6. Praktis y mba tasnya, luas, jadi gk usah bnyak bawa tas perlengkpn baby msk semua

    BalasHapus
  7. Tasnya lucuuuu dan handy banget yaaa Noe! Jadi inget jaman punya bayi duluuu

    BalasHapus
  8. Mbak, itu hadiah ke Pulo Cintanya sekeluarga kan? Sedih aja kalau cuma ibunya, kudu pumping sambil snorkeling. *Eh

    BalasHapus
  9. Astaga warnanya eye catching banget. Daku jadi mupeng ��

    BalasHapus
  10. Sampai setengah liter....lumayan banyak....ya, cocok buat ibu yg kerja nyetok asi di kantor buat bawa pulang..atau sedang bepergian..

    BalasHapus
  11. Kalau tasnya cantik beginiii...pingin laah punyaaa...
    Kerena buat jalan-jalan.

    BalasHapus
  12. Cakep gabag ini, aku juga pakai gabag jaman masih nyusuin dan kerja. Awet sampe sekarang hehe. Muatnya juga banyak.

    BalasHapus

Sila berkomentar untuk meninggalkan jejak, supaya memudahkan saya juga untuk kunjungan balik. Cheers!