Koleksi Sepatu Baby Karla


Ketika sadar kalau hamil lagi (yang keempat), aku berharap banget untuk dapat anak perempuan. Rasanya nggak sabar untuk segera sampai di usia kandungan 5 bulanan supaya bisa USG. Kemudian saat yang ditunggu pun tiba. Aku kembali melakukan USG 4 Dimensi di Klinik Malaka Klender yang terkenal murah. Tempat yang sama seperti ketika aku USG saat hamil abang Ranu.

Dan... tau dong apa hasil USG-nya. Ya eyalah, wong anaknya juga udah lahir. Hehehe.

Jadi nih ya, waktu dokter bilang kalau bayi yang aku kandung adalah perempuan, hatiku langsung berbunga-bunga. Dan tau ngga apa yang aku lakukan untuk merayakannya?

Aku langsung tarik Ojrahar ke mal untuk beli beberapa perlengkapan bayi. Salah satu yang aku beli adalah sepatu. Coba tebak sepatu apa dan warna apa! Ya sudah pasti sneakers pink dong...


Nah, jadi sneakers pink adalah sepatu pertama yang aku beli untuk baby Karla. Alasannya karena dulu waktu abang Ranu bayi, dia terlihat lucu banget pakai sneakers. Dan rasanya unik aja gitu, lihat bayi pakai sepatu model orang dewasa, sneakers dengan tali sepatu, mirip Converse.


Selanjutnya aku beli satu sepatu lagi menjelang melahirkan. Modelnya nggak kalah cute. Dan pastinya bikin gemesh kalau dipakai. Walaupun, setelah Baby Karla lahir, sepatu-sepatu itu nggak bisa langsung dipakai karena kebesaran semua.

Padahal, dari kado teman-teman juga ada beberapa sepatu dengan model yang cantik-cantik. Tetapi rupanya aku harus sabar sampai Baby Karla agak besaran dikit, dan kakinya bisa pas dengan koleksi sepatunya yang sudah ada.

Nah, intip yuk sepatu apa aja yang Baby Karla punya. Nggak banyak kok, cuma 4. Kalau ada yang mau nambahin boleh loh! *mamaknya mulai clamitan

Sneakers


Seperti yang sudah kubilang tadi, ini sepatu aku beli setelah USG. Belinya di Transmart Carrefour Kalimalang. Harganya Rp65.000,- Salahnya aku pilih ukuran paling besar, yaitu nomor 5 yang harusnya ini ukuran bayi umur 9 bulanan ke atas.

Sebelum lahiran, sempat ada keinginan untuk bikin foto maternity dengan pegang sepatu sneaker itu. Tapi apa daya nggak kesampaian juga. Bahkan menjadikannya sebagai property foto newborn photography pun hanya jadi sekedar angan. Padahal kalau ingat foto kaki Baby Ranu dengan prewalker sneakers merahnya itu kan lucu banget. Dengan tali sepatu dibentuk hati gitu.

Slip On


Sepatu dengan model yang gampang saat nau dipakai atau dilepas, seperti pakai sendal. Ini dapat kado dari teman kantor. Motifnya aku suka banget. Garis-garis gitu. Kombinasi warnanya juga cakep. Biru dongker dan putih. Dan adanya aksen pita warna magenta yang membuatnya tampak manis.

Pantofel


Dari semua sepatu, pantofel ini yang ukirannya paling besar. Nomornya 23. Ini sih ukuran anak-anak umur 1 tahun ke atas. Hehe. Tapi aku suka warnanya. Dominan putih dengan aksen bunga berwarna baby pink. Daunnya juga menggunakan warna hijau yang lembut.

Aku membayangkan nanti Baby Karla pakai dress pesta bahan tutu dengan warna senada dan pakai sepatu ini. Uuh, adeek, kamu kapan gedenya. Hoho

Sepatu Rajut


Sepatu rajut ini aku beli sendiri. Harganya Rp40.000,- di baby shop dekat rumah. Awalnya gara-gara lagi cari inspirasi fotp bayi, eeh menemukan satu foto kaki pakai sepatu rajut dengan pose imut. Seketika itu langsung kepingin beli buat property.

Dan terbukti memang, saat aku coba pakaikan ke kakinya Baby Karla, ya ampuun, imutnyaaa.

Sekarang si baby umurnya hampir 6 bulan. Kakinya yang semula begitu kecil saat lahir, sekarang sudah mulai berisi. Tapi tetap koleksi sepatu-sepatu bayinya itu masih kebesaran. Karena itu lah aku belum beli sepatu lain sekarang. Kalau kemana-mana pakai kaos kaki aja. Toh model kaos kaki juga sekarang banyak yang cantik.


Sempat sih sesekali aku pakaikan prewalker bekas abangnya, yang model sneakers converse warna hijau. Saat aku mengikat tali sepatu untuk memakaikannya, rasanya jadi makin nggak sabar untuk memakaikan yang warna pink.

Tetapi, masih harus tahan diri nih, nunggu beberapa bulan lagi sampai koleksi sepatu-sepatunya bisa dipakai. :)

8 komentar

  1. Lucu banget Mbk, kalau kelak aku punya anak bayi lagi, pengen juga punya kayak gini hehe

    BalasHapus
  2. Gemaaaasssss hihihi, cewe memang harus banyak koleksi sepatu yaaa (apa itu aku aja hihi)

    BalasHapus
  3. Karlaaaaa itu kenapa sepatunya lucu lucu bangeeet :p
    Kalau anakku pas seumuran Karla aku beliin kaos kaki yang motif kayak sepatu itu loh mba. Hihihi

    BalasHapus
  4. Lucunyaaa,, dulu waktu punya ngga konsen sampai ke sepatu, pakai yg hadiah semua,, sehat trus karlaa lov deh

    BalasHapus
  5. Ih sepatu cocok, kelihatan gaya kaya orang dewasa. Bisa buat kado juga nih sepatu

    BalasHapus
  6. Sepatu cewek nya lucu lucu ya mba, suka sama yang hijau rajut itu.. pose fotonya lucu hihihi

    BalasHapus
  7. Anak jaman sekarang sepatunya lucu2 ya mba, apalagi untuk anak cewek.
    Kalo anak cowok mah sepatunya gitu2 aja. Hehehe.
    Cuma sepatu anak juga udah mahal2 ya. Hahahah.

    BalasHapus

Sila berkomentar untuk meninggalkan jejak, supaya memudahkan saya juga untuk kunjungan balik. Cheers!