Review: Redwin Sorbolene Moisturizer


Udah lama banget ngga suka pake lotion. Padahal traveling a la backpacker tuh sukanya lebih blusukan dan banyak terpapar sinar matahari. Gosong dan kusam udah pasti. Tapi cuek aja lha wong Ojrahar juga ora urus. Sampai satu hari diundang acara gathering sama beauty blogger. Yaampun, pada bersinar banget sih. Lha aku? Nyahahahah.

Tapi itu belum menjadikan hati ini bertekad untuk merawat kulit. Iya, gue mah gitu, bandel. Trus dunia blogging ramailah dengan campaign usia cantik. Terkesima gue dibuatnya. Itu umurnya udah pada kepala 4 tapi kok masih cantik. Kulitnya alus. Lha aku? Glek!

Long story short, sekarang udah mulai membiasakan diri pakai lotion. Apalagi semenjak kenalan sama Redwin Sorbolene Moisturizer. Jadi rajin pakai setiap hari, dan sekarang kalo traveling dibawa terus dan dipake sekeluarga. Uhuy!

Sekarang yuk kita mulai reviewnya.

Kegunaan. Redwin Sorbolene Moisturizer mengandung vitamin E yang dapat melembabkan, melembutkan, memulihkan dan meremajakan kulit kering, pecah-pecah, kasar dan bersisik.

Di dalamnya juga mengandung gliserin dari tumbuhan yang aman dan dijamin halal. Gliserin sendiri merupakan bahan yang populer digunakan dalam produk kecantikan karena fungsinya yang dapat mengunci kelembaban sehingga kulit tetap terjaga kelembaban alaminya.


Kelebihan. Formulanya bebas pewangi dan pewarna sehingga dapat digunakan untuk kulit sensitif sekalipun. Juga dapat digunakan pada anak-anak bahkan bayi baru lahir. Dan karena ngga ada wangi-wanginya itu, jadi ngga kuatir aroma campur aduk dengan parfum atau deodorant yang kita pakai.

Cara pakai. Sama seperti lotion, tinggal tuang ke telapak tangan lalu usapkan ke kulit. Untuk hasil terbaik, dianjurkan penggunaan setiap hari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah terpapar sinar matahari. Bisa digunakan ke seluruh badan.

Texture & warna. Teksturnya lebih pekat dibanding lotion yang sering kita temui di pasaran. Ya namanya juga moisturizer, jadi moist gitu, ngga terlalu cair. Warnanya putih. Cepat meresap ke dalam kulit dan ngga lengket setelah aplikasi.


Aroma & Rasa. Saat baru dituang lalu diusapkan ke kulit, ada sedikit aroma tercium. Mungkin itu aroma bahan-bahan yang dikandungnya. Seerti gliserin yang katanya punya rasa manis, jadi tercium jg aroma agak manis. Tapi beberapa detik setelah aplikasi dan meresap, aroma itu benwr-benar hilang. Btw, aku beneran nyoba jilat kulitku, dan agak manis di lidah. Huahaha. Kurang kerjaan.

Kemasan. Bentuk kemasannya tub, ukuran 100 gram jadi aman kalo dibawa traveling naik pesawat ke luar negri. Ngga akan kena sita petugas imigrasi. Muehehe.


Warna kemasan putih tulang dengan disain simple. Ada logo Redwin di bagian depan paling atas. Bagian belakangnya ada informasi lengkap tentan kegunaan Redwin Sorbolene Moisturizer, cara pemakaian, igredients, informasi produsen & importer serta kode bar dan beberapa label untuk informasi penting lain.

Ada label jar dengan tulisan 24M, artinya produk dapat digunakan sampai dengan 24 bulan setelah kemasan dibuka. Ada label halal dari AIS (Al-iman Islamic Society) Australia, serta label yang mrnandakan kemasan dapat didaur ulang.

Harga? Berhubung aku dapat gratisan jadi kurang faham. Nanti aku intip dulu di century, watson atau guardian serta toko obat lainnya. :D

15 komentar

  1. Biasanya kalo moisturizing banget itu cenderungnya lengket ya Mbak, tapi kalo redwin ini malah engga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naah, Wonda jg ufah voba nih pastii

      Hapus
  2. Hm, ternyata Redwin yang mampu menggerakkan hatimu untuk mulai ber-lotion, ya, Noe? Itu pun karena dapatnya gratis? Aih, kamu! Hehe. Aku belum coba nih Redwin, belum dapat gratisan, sih, jadi pakenya masih yang lain dulu. Haha. Ntar kalo udah tau harganya, colek aku, ya, mau beli, ah! Kok kayak e bagus pisan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah... coba kmren waktu di Trizara ikut pake deh mbaaa

      Hapus
  3. Genggamable banget ya redwin inim jd asik buat dibawa2 termasuk travelling

    BalasHapus
  4. Tambah penasaran sama prodak ini deh

    BalasHapus
  5. Banyak yang review produk ini, bilang bagus. jadi penasaran sebagus itukah hehhehe
    Salam kenal ya kak :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, berarti kamu hatus coba sendiri. Hihi. Aalam kenaal

      Hapus
  6. Foto-foto nya cakep..caranya itu loh..he2 malah fokus ke foto..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. kebetulan tempatnya cakrp aja ituu :D

      Hapus
  7. Redwin juara banget kak, aku juga pake ini pas tahun lalu ngeWHV di Sydney, sama ada body washnya juga. kebetulan kondisi cuaca di sana kering banget dan pake Redwin jadi ga kering deh kulit akunya

    BalasHapus

Sila berkomentar untuk meninggalkan jejak, supaya memudahkan saya juga untuk kunjungan balik. Cheers!