Pengalaman Ikut Lomba Menari L.O.V.E.


Hallo, dengan Abang Ranu di sini. Walau umur aku baru 1 tahun 3 bulan, tapi aku udah pinter cerita kok. Hehe.

Jadi ceritanya, beberapa waktu lalu sepulang ibuku dari kantor, ibu ajak aku bikin video menari L.O.V.E. Aku awalnya ngga ngerti deh, kenapa ibuku semangat banget. Trus ibu bilang, katanya Tante Mila, temannya ibu yang baik banget juga sama aku, lagi sedih karena kehilangan pasion. Duh, aku jadi ikutan sedih.

Jadinya aku ikutan semangat. Apalagi backsound musiknya adalah lagu yang aku suka. "L.O.V.E i love you and you love me ..." begitu bunyi liriknya.


Eh tapi, sebelum aku dan ibu mulai menari mengikuti gerakan L.O.V.E, aku dan ibu ngerekam pesan cinta dulu untuk tante Mila. Berhubung aku belum bisa ngomong banyak, jadi ibu yang wakilin isi hatiku. Pesan cinta dari aku seperti ini:

"Halo, Tante Mila. Tante lagi sedih ya. Jangan sedih lagi ya. Nih aku bikin video spesial buat Tante Mila yang lagi kehilangan pasion dan semangat. Jangan sedih lagi ya, Tante!"

Setelah videonya  selesai direkam,  ibu langsung upload ke YouTube, tonton ya! Hehe.


Gimana? Udah nonton videonya belum. Udah liat bagaimana expresi Abang Ranu yang awalnya bingung sama ulah ibunya, lalu malah jadi antusias ikut nari. Antusiasme itu yang membuatku bangga. Bangga karena dia sangat cepat tanggap, dan juga memiliki rasa peduli yang tinggi karena mau mempersembahkan sebuah video kepada tantenya (sahabat aku).

Oya, video itu sekaligus diikutsertakan dalam lomba. Kebetulan waktu itu sedang berjalan campaign #BebeHero dari Bebelac. Tantangannya adalah membuat video menari L.O.V.E dengan diiringi musik dan lagunya Hi5. Temanya pas banget untuk diikuti, karena bertujuan untuk mengajak anak agar lebih peduli dan cepat tanggap.

Menariknya lagi, campaign BebeHero yang kemarin itu berhadiah jalan-jalan gratis ke Singapura untuk sekeluarga loh. Banyak hadiah lain juga sih yang menggiurkan, seperti voucher belanja 1 juta rupiah! Ada yang ikutan juga kah? Anda yang menang? 


Pengumumannya udah ada di web Bebeclub. Tapi aku ngga menang. Hiks. Tapi ngga apa-apa juga sih. Yang penting udah berusaha kan. Lagi pula, ada banyak pelajaran yang kuambil dari campaign BebeHero itu.

Dengan mengikuti kegiatan menari L.O.V.E, ternyata dapat mengajarkan kepada anak untuk perkembangan IQ dan EQ.

Dan dengan mengikuti kegiatan menari L.O.V.E berarti aku sudah memulai langkah sebagai orang tua yang mendukung anak-anak menjadi generasi hebat (GROW THEM GREAT) dan Cepat Tanggap dan Peduli. 

Karena saat melakukan tantangan menari, anak dituntut untuk menghafal gerakan L.O.V.E. yang sebenarnya di situlah proses cepat tanggapnya sedang diasah. Dan mengembangkan rasa peduli si kecil dengan mempersembahkan video L.O.V.E ini kepada Tante Mila agar ngga sedih terus. Terbukti loh, setelah nonton videonya, si Tante Mila ini langsung telepon ke hape ibu dan bilang makasih karena udah merasa terhibur banget.


Bukan hanya terhibur, tetapi juga merasa terharu karena ada teman dan keponakan yang bahkan sudah lama sekali ngga ketemu, jarang komunikasi juga, ternyata masih peduli padanya. Ditambah ekspresi wajahku, abang Ranu yang lucu dalam video. Walau awalnya susah senyum, tapi lama-lama aku bisa ketawa-tawa demi Tante Mila.

Oya, campaign #BebeHero yang menari L.O.V.E itu udah berakhir. Tetapi di official website Bebeclub masih banyak video tarian L.O.V.E dari anak-anak lain yang pada ikutan tantangan #BebeHero #GrowThemGreat.

Coba lihat keseruan Bebehero Hi 5 di: http://bit.ly/2h9aqhB

Liat video anak-anak lain yang nggemesin nari-nari gitu pasti ikut seneng deh. Bisa jadi mood booster juga di kala suntuk karena rutinitas, atau mengisi waktu senggang. Aku sama ibu juga suka nontonin. Hehe.

Nah, dari ratusan bahkan ribuan video tersebut, nanti akan dipilih pemenangnya yang diajak ke Singapura. Para pemenang akan diajak meet & greet dengan HI5 pada bulan Desember 2016. Hoho, beruntung banget deh yang menang bisa jalan-jalan gratis sekalian ke luar negeri.


Buat moms yang masih punya anak umur 1 sampai 6 tahunan. Boleh juga ceki-ceki activities lainnya di web Bebeclub. Coba cek di bagian Bebe Rewards. Kita bisa belanja Bebelac dan mengumpulkan poin untuk ditukar dengan banyak hadiah menarik. Keren kan, belanja susu anak dan dapat hadiah. Untung dobel tuh. :D

Harapannya sih, nanti ada activities berhadiah yang seperti menari L.O.V.E. lagi dari Bebelac. Aku suka dan pasti ikut lagi. Soalnya bisa melatihku untuk tumbuh menjadi anak cepat tanggap, peduli, sekaligus berbagi cinta lewat hebatnya menari.

27 komentar

  1. Salfa suka menari tp sayang sekali event ini dah lewat. Jadi nunggu tahun depan aja kalo masih ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Th depan eventnya joget apa lg ya. Hahaha klo.th lalu kan coklat gitu

      Hapus
  2. Lucuu kalau anak suka nari. Kalau keponakan aku sukanya joget mba. Hihhih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Joget sama Nari ya sebelas dua belas lah :D

      Hapus
  3. Wiiiyy seru banget ya pemenangnya bakalan meet & greet dengan Hi5. Mupeeeenggg....

    BalasHapus
  4. Dulu waktu kecil aku suka nari, hehehehe

    salam
    gabrilla

    BalasHapus
  5. Ah, aku ngga ikutan. Huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah, padahal Aiden udah 1th lebih kn yaaa

      Hapus
  6. Sid juga suka banget nonton video LOVE di IG waktu kontes dulu

    BalasHapus
  7. Seneng kalo liat anak kecil nari, lucu-lucu. Meskipun gerakannya belum sempurna tapi keliatan udah pinter-pinter ngikutin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, untuk awal,.buat anakbyg gk pernah nari, kinimal.dia ada kemauan dan keberanian dulu untuk ikutin gerakan tari di depan kamera. Hihi

      Hapus
  8. Anakku suka banget nari mba, sambil nyanyi2 juga, sehat terus ya nak

    BalasHapus
  9. Anakku suka banget nari mba, sambil nyanyi2 juga, sehat terus ya nak

    BalasHapus
  10. Perubahan ekspresinyaaaaaa ... lovable banget sihhh Masnyaaaa mumumuuuu

    BalasHapus
  11. Hihhiii.. gemes deh.
    Pasti abang bingung ya, Nak? Kenapa sih mama ini... hahahaa

    Good job, baby boy :*

    BalasHapus
  12. Had baby Rannu emees ama lucu. Sayang tante gal ikutan. Tapi Kakak Fira udah latihaaaan loh Nari Tarian LOVE

    BalasHapus
  13. Kemarin gak sempet ikutan event ini pas anak2 gantian sakit huhuhu
    Tapi gak pa pa meski gak ada lomba, joget tetep kudu tiap hari hahaha

    BalasHapus
  14. Anak2 kalo ikut nari gini jujur banget ekspresinya. Dan justru itu yg bikin lucu.
    Sama kayak abang Ranu yg bikin gemeeeesshh

    BalasHapus
  15. Kalau anak menari, akan membiasakan menjadi anak pemberani juga ya mba. Anakku lagi mula dibiasakan menari. Suka juga neh menari LOVE

    BalasHapus
  16. wah, cocok ni untuk adikku...anaknya seumuran gitu maak

    BalasHapus
  17. nari tuh ngembangin cara mereka cepat nangkep juga si ya :D

    salam
    nia

    BalasHapus

Sila berkomentar untuk meninggalkan jejak, supaya memudahkan saya juga untuk kunjungan balik. Cheers!