Pingin ke i-SWAM EXPO


Melanjutkan postingan kemarin tentang hunting dress untuk acara hadir di AirAsia's Blogger Community yang menurutku penting banget.

Acara ini dihadiri oleh 50 lebih bloggers dari belasan negara. Itu sebabnya aku merasa harus tampil total, setidaknya ngga gembel-gembel amat gitu sih. Hiahahaha.

Tetapi, segimana aku udah usaha untuk tampil cantik, ternyata ada yang lebih lebih lebih. Yang mana, aku ngeliat mereka tuh memang orang-orang berkelas. Ngga kayak aku yang tiba-tiba mengubah diri, yang semula style selengekan, trus kepingin instan jadi keren dengan makeup dan gaun. Ugh, tiba-tiba aku merasa hidup ini begitu berat. :D

Oya, satu lagi nih. Ada hal yang cukup bikin aku get amazed juga soal penampilan. Mereka ituh, tanpa makeup pun kulitnya udah flawless, terlihat kulitnya kencang tanpa kerutan halus atau flek gitu lho. Padahal secara usia ya sebelas dua belas lah sama aku. Kok bisa?

Kalo udah masuk dalam situasi kayak gini, situasi di mana aku dikelilingi orang-orang cantik, bening dan licin, duh tiba-tiba pingin perawatan ke salon mahal dan ditangani oleh dokter profesional. Ini kode minta ngensorse. *uhuk

Helo, Noe. Followers lu udah berapa? Ngarep hal yang ngga mungkin itu mah. Dari pada nunggu sampe lo tua dan tetep ngga ada yang minta endorsement, mending pergi ke i-SWAM Expo sana! Tanggal 2 - 4 Desember nanti itu kan ada event 7th International SWAM Expo di ICE  BSD, Tangerang.

International SWAM Expo


i-SWAM Expo adalah singkatan dari Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine, atau biasa dikenal dengan International SWAM Expo.


International SWAM 2016 adalah sebuah event scientific medis yang membahas perkembangan ilmu pengetahuan di bidang Anti Aging dan Estetika.

Event ini merupakan event tahunan yang menjadi ajang berbagi pengalaman dan ilmu bagi para dokter, ahli kecantikan dan tenaga medis, serta peneliti di bidang anti aging dan estetika. Dengan begitu, para praktisi di bidang anti aging dan estetika bisa selalu meng-upgrade ilmu dan update tentang perkembangan teknologi yang semakin canggih saja dalam ilmu kedokteran.

Kabarnya, ada 2.000 dokter dari dalam maupun luar negri yang mengikuti event i-SWAM nanti. Ngga heran deh kalau International SWAM ini menduduki posisi seminar ke 3 terbesar di dunia, sekaligus juga menjadi barometer dunia estetika. Apalagi materi-materi yang diberikan nanti adalah materi scientific terkini. Yaitu  mengupas tuntas tentang science behind aesthetic medicine yang secara interaktif, dibarengi dengan sesi anatomy dissection dalam satu panggung secara berdampingan.

Ewh, keliatannya bakal keren nih acara. Aku yang baru tau ada acara beginian sempet agak kaget juga. Karena ternyata, ini sudah event yang ke-7. Dan event kali ini mengambil tema "7th International SWAM - Anti Aging Exhibition 2016".

Jadi buat kite-kite nih yang kepingin tau banyak tentang dunia anti aging gitu, wajib banget datang ke acaranya. Soalnya nanti ada "SWAM AESTHETIC BEAUTY EXPO 2016" juga.

SWAM Aesthetic Beauty ini bertujuan untuk memberi edukasi kepada masyarakat awam agar dapat memperluas wawasan dan pengetahuan tentang keamanan dan layanan estetika. Nah kalau kita faham kan kita ngga akan salah dalam mengambil keputusan saat akan memilih layanan estetika yang dibutuhkan. Jangan sampe juga kita tergoda bujuk rayu salon-salon yang mungkin aja cara kerjanya ngga aman. Ih, serem!

Dan harapanku sih, dengan adanya acara i-SWAM ini, bakal ada lebih banyak dokter dan klinik yang aman dalam memberikan pelayanan, yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Jadi semua masyarakat di daerah-haerah bisa juga menemukan tempat perawatan yang tepat, tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta, apalagi sampe harus ke luar negeri sana. Hehe.

Untuk sementara, kalian yang ada di daerah dan kepingin datang ke i-SWAM Expo tapi ngga bisa, kepoin webnya aja dulu nih, plus akun-akun socmed ya.

Facebook : SWAM Expo
Twitter : @swamexpo
Instagram : @swamexpo

17 komentar

  1. Yukkk kita kesana bareeng. Kayaknya acaranya seruu. Sarat akan ilmu kecantikan yaaa.. trus bisa ketemu artis juga xixi.m

    BalasHapus
  2. Saya juga pengen ke SWAN. Eh, ada nggak ya klinik untuk pria tpi khusus jomblo aja #eh

    BalasHapus
  3. Aku juga pengen ke iswam expo, yuk ahh noe kita kesana biar tambah flawless n kenceng.

    wkakakkk ngakak baca komennya Bai ..

    BalasHapus
  4. Aku juga penasaran nih sama event ini, harus dateng kayaknya..

    BalasHapus
  5. Nonton acara ini pasti asyik karena manfaatnya juga besar.
    Event Sicientific medis yang sangat bermanfaat bagi dokter, pelaku bisnis, dan masyarakat luas. Ilmu dan informasi tentang estetika dan anti aging memang sedang digandrungi.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  6. Biar acara ini khusus untuk cewek, saya akan tetap datang. Kan buat nambah ilmu dan buat ngasih tahu yang di rumah, gitu kan Noe? halah....

    BalasHapus
  7. Saya juga orang berkelas kok. Mantan kelas IPA hehehehe. Yuk, jalan2 bersama lagi kemanaaa gituuu.....

    BalasHapus
  8. aku mau juga di endorse dong. hahahah. tapi ga pake jumlah follower ya cin

    BalasHapus
  9. Selamat bersenang-senang di event ini Mbak Noe... PAsti menarik sekali dan jepretable ya

    BalasHapus
  10. ngebayangi bakal ada 2.000 dokter dan ahli kecantikan kok kayaknya bakal seru banget ya mba... buat mba noe juga bakal keren nih bisa banyak spot foto bagus. eh mba noe apa suami mba noe ya.. hihii

    BalasHapus
  11. Yuuukk kita rame-rame ke sana :)

    BalasHapus
  12. Aku mau kepo banyak soal skin...syukur2 ketemu klinik kecantikan yg cuco

    BalasHapus
  13. Acara keren ini, sayang banget kalau dilewatkan

    BalasHapus
  14. Sama Mba, ku juga pengin. Biar tahu rahasia kecantikan para artis di SWAM expo

    BalasHapus
  15. Dambaan banget deh mba, kulit flawless tanpa makeup..pengeenn..harus dateng ya ke sini...

    BalasHapus
  16. 2000 dokter itu banyak banget ya Mak.

    Oya di Makassar sudah ada klinik estetika, sudah lama, ditangani dokter2 ahli, mungkin juga bakal ikut event ini kali ya Mak.

    BalasHapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...