Senin, 08 Agustus 2016

Serunya Berpakaian Kembar Dengan Anak


Salah satu hal yang membuatku gemes sama anak perempuan adalah model bajunya yang lucu-lucu. Ngga kayak baju anak laki-laki yang relatif sedikit modelnya. Dan kebayang, bakal lucu juga kalo bisa pake baju kembaran sama anak perempuan. Pake baju a la disney princes misalnya. Atau pakai kebaya kembaran pas hari Kartini. Hoho.

Aku suka ngomongin soal hayalan punya anak perempuan sama Ojrahar. Dia bilang banyakin makan sayur ntar kalo mau program punya anak lagi. Glek! Tetapi dari pada berandai-andai, mending nikmatin waktu sekarang sengan 3 anak laki-laki yang ganteng dan soleh. Hehe.


Lagian, punya anak laki juga tetep bisa diajak pake baju kembaran kok. Pada beberapa kesempatan aku suka pake baju kembaran sama MasKa. Seringnya sih saat traveling. Walaupun baju kembaran yang kami pakai bukan koleksi mini dress cantik yang sering aku bayangkan. Haha.

Well, kadang baju yang kami pakai ngga sepenuhnya kembar, tetapi masih dalam satu tema. Contohnya ketika kami ke Malaka bulan April tahun 2015 lalu. Kami memakai kaos dengan gambar emoticon. 

Ada 3 tip nih kalau ada yang ingin mencoba berpakaian kembar dengan anak-anak, baik anak perempuan maupun anak laki-laki;

  1. Pilihlah bahan yang nyaman dan mudah menyerap keringat. Kebayang ngga kalau bajunyang kita pilih bahannya ngga nyaman, bikin mudah keringetan, atau gatal di kulit. Baik kita sebagai orang tua maupun anak, pasti ngga betah dan pingin ganti baju yang lain. Bubar deh acara seseruan pake baju kembar. 
  2. Pilih model yang disukai oleh semua anggota keluarga, supaya semua merasa PD dan asik-asik aja selama pakai baju kembaran.
  3. Pilih warna yang tepat supaya selalu kece terutama saat difoto. salah memilih warna malah akan membuat anda dan sang anak terlihat aneh nantinya. Kalau aku biasanya pilih warna yang cerah dan eye catchy. Kecuali kaos emoji itu ya, warna hitam pun tak masalah karena ada emoji besar warna kuning yang cukup mencolok.

Satu tambahan tip lagi, kalau ingin menambahkan dengan sepatu yang kembar, usahakan untuk menggunakan sneakers atau flat shoes. Untuk anak perempuan, jangan paksa untuk memakai heels atau wedges ya, takut kseleo malah repot.

Jadi gimana? Mau juga seseruan pake baju kembar bareng anak-anak?

6 komentar:

  1. Aku biasanya senada aja.. Warna misalnya. Tapi ngg kembar2 banget. tapi Bo et Obi punya banyak baju kembar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah, si Mamas & Kakak jg punya banyak baju kembar, klo kembar sekeluarga cuma satu atau dua. Hihi

      Hapus
  2. aku juga punya kaos kembar sama anak-anak , tapi kayanya skr udah malu hehehe

    BalasHapus
  3. ga punya baju kmbaran sekeluarga ><

    BalasHapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...