Sabtu, 13 Agustus 2016

Nonton Match Liga Inggris di Smartphone


Holla! Ada yang suka nonton bola? Aku sih engga. Tapi Ojrahar suka banget. Sebagai istri yang baik, ehem, aku sering ikut nemenin dia nonton pertandingan bola di TV.

Ya walaupun aku ngga ngerti-ngerti amat soal bola. Paling banter yang aku tau kalau ada bola masuk gawang, itu artinya gol. Dan satu lagi, yang aku tau soal sepak bola adalah pemainnya yang ganteng-ganteng. Wkwkwk.


Ngomongin soal sepak bola nih, yang hobi nonton bola pasti udah tau kalau sekarang lagi musim Liga Inggris. Ojrahar bilang sih hari ini akan dimulai pertandingan untuk pekan pertama. Supaya ngga ketinggalan, dia simpan catatan jadwal pertandinan lengkapnya.

Dalam catatannya, pertandingan pertama sore ini jam 18.30 WIB, yaitu antara Hull City vs. Leicester City. Waktu liat nama club yang akan bertanding itu, jidatku langsung mengkerut. Bah, club mana pula itu. Aku kok gak kenal? Muahaha. Di otakku kalau ngomongin soal sepak bolanya Inggris, yang kutau cuma Manchester City/United, atau Arsenal dan Liverpool.

Beda sama Ojrahar yang langsung ngeluarin komentar prediksi. Katanya, Leicester City harus menang dari Hull City. Malu dong kalau baru mulai tapi kalah. Liga Inggris tahun lalu aja dia juara utama. Well, aku cuma manggut-manggut denger Ojrahar dengan prediksinya sendiri.

By the way, ini jadwal lengkap Liga Utama (Premier League) 13-16 Agustus 2016

Sabtu, 13 Agustus 2016
18:30 Hull City VS Leicester City
21:00 Burnley VS Swansea City
21:00 Crystal Palace VS West Bromwich Albion
21:00 Everton VS Tottenham Hotspur
21:00 Middlesbrough VS Stoke City
21:00 Southampton FC VS Watford
23:30 Manchester City VS Sunderland

Minggu, 14 Agustus 2016
19:30 Bournemouth VS Manchester United
22:00 Arsenal VS Liverpool

Selasa, 16 Agustus 2016
02:00 Chelsea VS West Ham United

Ya walaupun ngga semua pertandingan itu didatangkan di TV sih. Kalau mau nonton semuanya, harus langganan TV kabel. Salah satu TV kabel yang menayangkan pertandingan Liga Inggris secara lengkap adalah OrangeTV yang bekerja sama dengan beIN Sport.



Si OrangeTV ini kan punya tagline "Jagoannya Sepak Bola”, jadi ngga heran ya kalo tahun ini dia kembali menjadi yang terlengkap menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, juga Liga Champions & Europe, Liga Spanyol dan banyak liga lainnya untuk musim 2016 sampai 2019 mendatang. 

Pelanggan OrangeTV hanya perlu mengaktifkan paket Sporty+ (Kode Paket 18 – KUBand) atau paket Olah Raga+ (Kode Paket 126 – C Band). Banyak Channel Olahraga yang bisa dinikmati yaitu beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport , Out door, Festival 604 dan Quad Sport Channel. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati tayangan action lainnya yaitu Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan ngga ketinggalan juga channel Fashion One.

Nonton Liga Inggris di Smartphone


Yang bikin asik kalau udah langganan pake Sporty+, pelanggan OrangeTV bisa nonton pertandingan Liga Inggris di smartphone, baik andrpid maupun iOS). Caranya, install Genflix di smartphone dan buka layanan OrangeGo. Gratis lho!

Syaratnya? Ya itu tadi, beli pake Sporty+ di OrangeTV, untuk bisa nonton Premier League di OrangeTV. 

Wah, nonton bola bisa di mana aja dong ya.

2 komentar:

  1. wah ini sih cucok untuk suami aku mba Noe, dia pecinta bola soalnya, makasih yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sambil nemenin suami mbak, lihat yg ganteng2 :)

      Hapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...