Sabtu, 02 Juli 2016

Beli Pulsa Bonus Pulsa di Alfamart

Kabar gembira untuk kita semua. Tapi bukan soal kulit manggis yang kini ada ekstraknya. :p

Ceritanya, kemarin aku belanja di Alfamart, dan ditawari oleh kasir untuk beli pulsa Telkomsel. Katanya lagi ada promo JSM Alfamart selama bulan Juli. Promonya berupa beli pulsa gratis pulsa.

Untuk lebih jelasnya boleh lihat banner berikut ini ya;

Selain beli pulsa gratis pulsa, beli paket internet juga dapat bonus pulsa sebesar 10% dari nominal harga paket internetnya. Berlaku untuk pembelian paket yang harganya 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu dan 300 ribu rupiah.

Bonus pulsa untuk pembelian paket internet bisa jadi pemikat tuh supaya pelanggan pada loyal pakai kartu gsm Telkomsel. Ehehe. Aku bisa ngomong begitu soalnya kebiasaanku gonta-ganti kartu kalau untuk internetan. Jadi setiap beli paket internet habis, aku akan lari ke konter dan cari perdana internet. Perdana merek apa yang kubeli, tergantung harga, penawaran menarik, serta kekuatan jaringannya.

Nah, kekuatan jaringan itu penting banget. Percuma juga kan harga murah, bonus banyak, tapi sinyal down melulu. Apalagi di rumahku, kalau mati listrik, beberapa operator gsm sinyalnya ikutan byar pet. Menjengkelkan sekali.

Ada untungnya juga punya smartphone dual sim, bisa diisi 2 macam kartu gsm berbeda. Bisa buat cadangan kalau yang satu sinyal down, bisa pakai yang lainnya. *kolektor* haha

Kalau untuk teleponan, aku pakai handphone berbeda dengan yang digunakan untuk online. Kartu GSM yang aku pakai khusus teleponan adalah XL dan Indosat Oreedoo. Kalau untuk internetan, semua operator GSM pernah aku cobain. Bahkan Smartfren juga pernah.

Dikatain ngga setia juga ngga apa deh. Berbagai penawaran yang ada sekarang ini kan memang harus dimanfaatkan. Yang penting menguntungkan untuk diri sebagai pelanggan, dan ngga merugikan orang lain. Ya kan?

Menyoal promo JSM Alfamart tentang bonus-bonus pulsa Telkomsel ini juga, sepertinya bakal aku manfaatin untuk pembelian pulsanya. Ojrahar tuh yang pelanggan setia Telkomsel. Sebulan sekali dia harus isi pulsa agar nomornya tetap aktif. Nah untuk pembelian pulsa bulan Juli ini, lumayan bonusnya bisa dipakai telpon sana-sini untuk maaf-maafan sama saudara dan sahabat yang ngga bisa ketemu langsung.

16 komentar:

  1. Adil ya Noe, punya lebih dr satu kartu. Aku jg pakai telkomsel

    BalasHapus
  2. Asyiknya Alfa itu ada dimana mana ya jadi gampang kalau mau beli

    BalasHapus
  3. mungkin itu salah satu bentuk THR :D

    BalasHapus
  4. Di deket rumahku ada 2 alfamart

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deket rumahku ada 3 malahan. Haha

      Hapus
  5. Di deket rumahku ada 2 alfamart

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Hihi iya mama bo, di NY bnya bonus2 jg gj

      Hapus
  7. Saya juga kl yg buat internetan tiap habis bl perdana. Jadi gonta ganti momer terus😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tp gk dipublikasi ya nomernya, haha. Tos

      Hapus
  8. Langsung capcus Alfamart deket rumah ah, kebetulan suamiku pake telkomsel :)

    BalasHapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...