Rabu, 06 April 2016

Mengintip Serunya Tren Busana Muslim 2016

Tanpa terasa, tahun 2016 cepat sekali berjalan. Sebentar lagi sudah hampir pertengahan tahun. Lalu puasa, dan lebaran lagi. Dan biasanya, musim puasa dan lebaran adalah musimnya orang belanja baju baru. Ngga heran kalau beberapa bulan sebelum puasa dunia fashion sudah mulai ramai dengan model-model barunya dan menjadi tren. Terlebih untuk busana muslim.

Nah, biar ngga kudet, yuk dari sekarang kita intipin model busana muslim apa yang lagi tren di tahun 2016 ini. 


Apa lagi sekarang banyak toko online yang memberikan promo busana muslim yang menggiurkan. Buat yang diyan shopping, ini tentu bikin ngga tahan untuk berbelanja. Eh tapi tunggu dulu! Jangan lupa untuk mempertimbangkan informasi penting seputar tren busana muslim tahun 2016 berikut ini:

Tren Busana Muslim Bertumpuk Mulai Berganti

Tahun 2015 yang lalu, tren busana muslim mengarah pada gaya busana yang bertumpuk-tumpuk dengan variasi warna yang lebih beragam. Tetapi nampaknya, tren tersebut mulai berganti pada tahun 2016. Akses busana bertumpuk tak lagi digandrungi dan berganti dengan tren busana yang jauh lebih minimalis.

Busana Muslim Minimalis Menjadi Tren

Tren tahun 2016 sepertinya akan mengarah pada busana muslim minimalis dengan model-model sederhana. Para wanita lebih menyukai tren busana polos atau motif-motif sederhana untuk menyempurnakan penampilan. Gaya minimalis ini dianggap cocok untuk melengkapi berbagai aktivitas wanita muslim mulai dari bersantai, menghadiri acara formal hingga aktivitas di kantor.

Warna-Warna Lembut Semakin Digemari

Warna-warna cerah yang terkesan berani menjadi warna yang populer di tahun 2015. Sementara untuk tahun 2016, warna-warna lembut seperti pastel dan pink dipilih sebagai warna andalan. Di samping itu, warna-warna netral seperti hitam dan putih juga masih menjadi warna favorit bagi busana muslim bergaya modern.

Sentuhan Etnik pada Busana Muslim

Sudah bukan rahasia lagi jika variasi etnik seperti batik sangat cocok dipadukan dengan busana muslim. Kini busana muslim dengan sentuhan batik kerap digunakan untuk acara-acara formal seperti aktivitas kantor atau undangan pesta.

Dress dengan sentuhan etnik mampu menampilkan kesan elegan dan mewah bagi para wanita yang mengenakannya. Motif batik yang sangat variatif membuat kreasi busana muslim dengan padu padan batik semakin menarik. 

Bahkan kini variasi busana muslim sesuai tren 2016 bisa diperoleh di MatahariMall. Koleksinya lengkap! Ada berbagai busana muslim yang super menarik dan selalu menjadi andalan MatahariMall untuk memenuhi kebutuhan wanita muslim Indonesia. Coba yuk diintip. Mumpung lebaran masih jauh juga. Jadi lebih baik belanja sekarang. Sebab biasanya, kalo udah mepet expedisi suka crowded. Hihi.

4 komentar:

  1. busana muslim skr modelnya keren-keren ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, banyaak model baru yg kereen

      Hapus
  2. Itu busana muslim buat cewek ya mbak buat cowoknya mana mbak ?

    BalasHapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...