Sabtu, 30 April 2016

Mau Edgy Style dan Tetap Syar’i? Ikuti Tipsnya!

Dewasa ini, hadir beragam jenis gaya dalam berpakaian. Perkembangan fashion dan meluasnya berbagai gaya ini juga dipengaruhi oleh adanya jaringan internet. Mengapa? Karena internet membantu semua orang untuk memperoleh berbagai informasi penting dan menarik, termasuk info seputar fashion.

Akhir-akhir ini, pakaian hijab adalah salah satu item fashion yang banyak dicari di internet. Banyak wanita muslim yang beralih untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup, salah satunya karena adanya perkembangan dunia fashion. Wanita muslimah bisa tampil dengan gayanya tersendiri. Tetap stylish dan menarik, namun masih santun dan nenutup aurat.

Munculnya oara disainer muda dengan rancangan pakaian muslimah terbaru turut menjadi faktor perkembangan dunia fashion.  Berbekal bakat, ditambah dengan sentuhan ide kreatif, mereka menghasilkan beragam jenis rancangan yang layak untuk dipamerkan dan dihargai dengan nilai yang tinggi di Indonesia. Bahkan hingga merambah ke luar negeri!

By the way, karya terbaik dari para desainer muda tersebut dapat ditemukan di salah satu online shop terlengkap, yaitu hijup.com. Nah, bagi kamu yang sedang mencari pakaian hijab dengan harga yang kompetitif, coba diintip webnya.  


Satu lagi nih, ada beberapa tips buat yang ingin tampil dengan gaya edgy namun tetap syar’i:

  • Hal pertama yang harus dilakukan yakni cermat dalam memilih bahan, dari beberapa informasi yang kami peroleh bahwasannya bahan yang paling tepat, ialah bahan katun. Di samping akan memberikan kenyamanan saat dikenakan, juga tetap adem saat mengenakannya bersamaan atau ditumpuk dengan pakaian lainnya. 
  • Selanjutnya yakni pilihlah warna yang cenderung berkesan lembut, dengan bernuansakan natural yang dapat anda kombinasikan dengan warna lainnya yang lebih terang namun tetap serasi.
  • Padupadankan pakaian yang anda kenakan dengan penggunaan outer. Yang dengannya penampilan anda akan semakin menarik, dan cocok saat mengisi acara formal dan semiformal.
  • Jangan lupakan pula untuk menggunakan aksesoris untuk menunjang penampilan anda. Namun, perlu anda ketahui gunakan aksesoris tanpa berlebihan. 

Demikianlah semoga bermanfaat bagi anda dalam berkreasi dengan busana. 

4 komentar:

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...