Selasa, 16 Februari 2016

Beberapa Model Mukena Cantik Trend Masa Kini


Beribadah merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap Umat Islam. Ketika menjalankan ibadah tersebut, tentu kita harus menggunakan pakaian yang bersih. Untuk kaum pria pakaian yang digunakan memang idak begitu merepotkan, karena pria bisa menggunakan sarung, baju koko bahkan celana jeans atau kain selama pakaian tersebut bersih.


Tapi untuk kaum wanita, tentu ngga akan bisa kalau cuma menggunakan celana panjang. Perempuan harus menggunakan pakaian khusus untuk ibadah yang memang dianjurkan oleh ajaran Agama Islam yaitu mukena. Dulu memang model mukena kebanyakan tidak memiliki motif alias polos. Berbeda dengan sekarang, setelah banyak dimodifikasi, mukena kini hadir dengan berbagai motif yang terlihat sangat cantik.

Ngomong-ngomong soal mukena, mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi dengan brand Tatuis. Brand ini merupakan salah satu jenis mukena yang sedang trend sekarang ini. jenis pakaian ibadah ini memang lebih menonjolkan kesan elegan dan mewah. Karena begitu banyaknya peminat dari jenis mukena yang satu ini, membuat para pemakainya tidak hanya ada di dalam negeri saja tapi juga sudah merambah ke mancanegara.


Selain mukena tersebut masih banyak lagi jenis mukena yang lainnya seperti model Basic Jazzy. Jenis ini sangat cocok jika dikenakan kaum wanita yang masih berusia 15 tahun ke atas. Busana ini memang lebih menonjolkan kesan feminim dan girly. Untuk usia lanjut juga jenis Azalea Denim Flower dan Poppy Rose bisa menjadi pilihan, jenis ini lebih menunjukkan sisi keibuan karena adanya motif bunga yang melanbangkan kasih sayang.

Dengan banyaknya variasi model mukena sekarang ini, diharapkan para wanita bisa lebih meningkatkan ibadahnya serta lebih khusuk. Pilihan-pilihan model terbaru tersebut bisa menjadi alternatif bagi anda agar ketika beribadah bisa lebih semangat. Tidak hanya busana untuk dipakai sehari-hari saja yang harus diperhitungkan modelnya, tapi busana untuk beribadah seperti mukena ini juga bisa anda pilih sesuai dengan keinginan apalagi sekarang sudah banyak modelnya yang bervariasi.

Ketika bepergian seorang wanita memang diharuskan membawa perlengkapan beribadah yang satu ini. Agar anda bisa lebih semangat dan khusuk beribadah, maka kini busana yang satu ini diberi sentuhan motif yang beragam. 

12 komentar:

  1. Aku suka yg simple aja dan yg penting adem. Semarang kan panas jd enakan kalo pake yg bahannya adem

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku jg suka yg bahan adem, lebih nyaman yaa

      Hapus
  2. Modelnya cantik2 ya mba. Hihi yang penting sih bahannya nyaman...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Model mukenanya plus modelnya (orang) yaa hihi

      Hapus
  3. Saya suka yang katun dan tebal mbak Noe, jadi nyaman dan awet. Yang digambar atas itu warnanya cantik ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh iya tebal itu penting, inget prnah pake mukena parasut yg jena angin dikit dia terbang. Huhuu

      Hapus
  4. Aku suka uang simpel, polos dan murah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha aku klo beli jg selalu yg polos. Mukena bermotif aku dpt dr hadiah :p

      Hapus
  5. AKu suka motif yang seperti ini Noe, bawahannya polos dan berwarna agak gelap, atasannya yang terang dan ada motif bunga kecil-kecil. Aku punya warna cokelat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku punya kombinasi warna pink sama maroon, hihi

      Hapus
  6. skr aku kalau beli mukena milihnya yg bukan warna putih *kode :)

    BalasHapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...