Rabu, 03 Juni 2015

Hadiah Merries Mom to Pregnant Mom

Beberapa waktu lalu, sekitar sebulan lebih yang lalu deh, aku iseng ikut program promosi popok bayi merk Merries dari PT. Kao Indonesia. Nama programnya "Mom to Pregnant Mom", yang mana setiap ibu yang mendaftar dalam program tersebut harus merekomendasikan para ibu-ibu hamil untuk ikut memakai popok Merries.

Alhamdulillah, aku menjadi pemenang untuk periode bulan Mei 2015. Sebagai ibu yang merekomendasikan popok Merries, aku mendapat gift box dari Merries. Gift box-nya berisi satu set produk lock & lock cantik. Wah, kebetulan aku belum punya produk lock & lock. Rejekiiiii...


Saat mandaftar sebagai ibu yang merekomendasikan Merries, aku diminta mengisi data diri terlebih dahulu, kemudian mengisi data para ibu hamil  yang aku rekomendasikan. Datanya berupa nama, alamat, no hp, email, tanggal perkiraan kelahiran bayi, & perkiraan jenis kelamin bayi.


Pemenang dipilih berdasarkan alasan yang paling menarik dan jumlah ibu hamil yang direkomemdasikan. Alasan yang ditanyakan yaitu tentang mengapa ibu menggunakan Merries & mengapa merekomendasikan Merries kepada ibu-ibu lainnya.

Waktu itu, aku merekomendasikan banyak ibu yang sedang hamil. Dari mulai teman yang kukenal, sodaranya teman, sampai temannya teman. Biodata para ibu hamil itu kukumpulkan dan kudaftarkan ke Merries. Nah, kebetulan ibu hamil yang betuntung itu adalah temanku yang tinggal di Bekasi. Sebut saja namanya Melati. :D Ia mendapat Merries New Born Package, yaitu bingkisan cantik yang bisa digunakan nanti setelah melahirkan. Selamat ya say...


Eh, aku barusan cek cek ke home page-nya Merries, kok sepertinya program ini sudah ditutup. Soalnya link program Mom to Pregnant Mom-nya sudah tidak dapat diakses. Hmm... Padahal tadinya mau bagi infonya, supaya ibu-ibu lain bisa ikutan merekomendasikan para ibu hamil ke Merries.

Tapi buat ibu yang punya balita, yang mau coba popok Merries, bisa lho request sample product. Coba ke link ini ya... Good luck!

2 komentar:

  1. Wah anaknya belum lahir tapi rejeki udah mengalir aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, yang penting halal n mau usaha :D Alhamdulillah rejeki ada ajaa. Hihi

      Hapus

What wasn't said, will never be heard. What wasn't wrote, will never be read. Tinggalin komentar yuk...