Senin, 29 Agustus 2016

Langganan Orange Go Gratis Chromecast


Holla! Masih inget tulisanku tentang OrangeTV beberapa waktu lalu? Iya, yang soal tayangan Liga Inggris itu. Ada info baru lagi nih dari OrangeTV.

Ada paket baru dan spesial dari OrangeTV untuk menyaksikan Premier League (Liga Inggris) musim 2016/2017. Spesialnya pake telor lho! Yaitu paket dengan bonus Chromecast GRATIS! Apa itu Chromecast? Udah pada tau belum?

Kamis, 25 Agustus 2016

5 Gangguan Pencernaan Umum Pada Bayi


Sebagai ibu, kesehatan dan tumbuh kembang anak pasti menjadi hal penting untuk diperhatikan. Untuk itu, kaum ibu juga harus tau bahwa pencernaan sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan otak anak.

Nah, kali ini aku mau coba uraikan satu per satu apa saja gangguan pencernaan yang sering dialami oleh balita.

Rabu, 17 Agustus 2016

Arti Kemerdekaan, Sekarang...


Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia. Sudah 71 tahun kita merdeka, ya. Seandainya itu adalah umur manusia, tentu sudah banyak sekali perjalanan yang dilalui. Banyak pengalaman. Banyak cerita untuk dibagi. 

Nah, kalau udah ngomongin soal pengalaman dan cerita soal kemerdekaan, aku jadi inget sama almarhum kakek dan nenekku yang pernah hidup di jaman perjuangan melawan penjajah. Aku kecil selalu mendapat dongeng tentang jaman penjajahan. Biasanya sebagai cerita pengantar tidur.

Sabtu, 13 Agustus 2016

Nonton Match Liga Inggris di Smartphone


Holla! Ada yang suka nonton bola? Aku sih engga. Tapi Ojrahar suka banget. Sebagai istri yang baik, ehem, aku sering ikut nemenin dia nonton pertandingan bola di TV.

Ya walaupun aku ngga ngerti-ngerti amat soal bola. Paling banter yang aku tau kalau ada bola masuk gawang, itu artinya gol. Dan satu lagi, yang aku tau soal sepak bola adalah pemainnya yang ganteng-ganteng. Wkwkwk.

Jumat, 12 Agustus 2016

Agustus Selalu Bikin Deg-Degan


Setiap memasuki pertengahan bulan Agustus, aku suka deg-degan. Kadang senyum-senyum sendiri juga. Teringat kenangan menjelang hari H pernikahan aku dan Ojrahar. 

Ceritanya, bisa dibilang pernikahan kami dilakukan secara mendadak. Semua persiapan juga dilakukan dengan kilat. Emosi pun kerasa bener-bener diuji. Terutama saat berurusan sama birokrasi. Mulai dari mendaftar ke KUA, urus surat numpang nikah yang adaa aja kurang berkas ini dan itu, sampai ricuh nentuin tanggal.